Diikuti Peserta Liga 1, PSSI Pekanbaru Taja Piala Askot

  • Rabu, 09 Januari 2019 - 18:44:55 WIB | Di Baca : 1158 Kali

SeRiau - Libur kompetisi Liga 1 akan dimanfaatkan Askot PSSI Pekanbaru. Disebut Ketua Askot PSSI Pekanbaru Edward Riansyah, pihaknya akan menggelar Piala Askot yang pesertanya merupakan peserta Liga 1.

Selain itu, pria yang biasa disapa Edu juga menyebutkan turnamen ini juga akan diikuti tim dari Liga 2 dan kelompok umur. Untuk pematangan, direncanakan Jumat depan pihaknya akan membahas dengan seluruh panitia.

"Sebelum kompetisi Liga 1 2019 bergulir, PSSI Pekanbaru rencananya akan mengelar turnamen pramusim. Pramusim ini kita bentuk dalam format piala. Tempat masih dalam pembahasan. Untuk pematangan, direncanakan Jumat depan kita akan membahas dengan seluruh panitia," ungkap Ketua PSSI Kota Pekanbaru, Edward Riansyah kepada pekanbaru.go.id, Rabu (9/1/2019).

Usai Piala Askot, dikatakan Ketua PSSI Pekanbaru, akan masuk putaran Liga I, Liga 2 dan usia 17.

"Jadi untuk itu, setelah berputarnya Piala Askot tadi.. kita akan masuk liga. Baru kita putar Liga 1, Liga 2, 17, 15, 13 dan reguler, termasuk futsal sekalian, setelah lebaran kita putar Liga Futsal Pekanbaru.

Kami berharap KONI Kota Pekanbaru mensuport kita di PSSI. Dimana kegiatan-kegiatan di PSSI juga harus dilaporkan ke KONI. Kami berharap sinergi bersama KONI berjalan dengan baik. Semoga KONI juga memberikan perhatian yang baik kepada PSSI," tutupnya. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id





Berita Terkait

Tulis Komentar