Skuad Terserang Penyakit Jadi Penyebab Liverpool Takluk dari Wolves

  • Selasa, 08 Januari 2019 - 08:22:36 WIB | Di Baca : 260 Kali

 

SeRiau – Pil pahit harus ditelan Liverpool kala bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers dalam babak ketiga Piala FA 2018-2019 yang berlangsung pada Selasa (8/1/2019) dini hari WIB. Sang pelatih, Jurgen Klopp, pun membeberkan penyebab kekalahan Liverpool dari Wolves yang telah membuat mereka harus tersingkir dari ajang Piala FA musim ini.

Menurut Klopp, sakit yang diderita beberapa pemain Liverpool jadi penyebab utama atas hasil minor tersebut. Akibat absennya sejumlah pemain andalan lantaran terserang penyakit, Klopp pun harus melakukan perubahan besar pada skuadnya. Ia bahkan harus menurunkan pemain-pemain muda, seperti Rafael Camacho, Ki-Jana Hoever, hingga Divock Origi, pada pertandingan tersebut.

Loading...

Dengan skuad tersebut, Liverpool pun ternyata tak mampu untuk merebut kemenangan. Alhasil, mereka takluk dari Wolves dengan skor 1-2 pada dini hari tadi. Gol semata wayang Liverpool dicetak oleh salah satu pemain muda Liverpool, yakni Origi. Kekalahan ini memastikan langkah Liverpool terhenti di ajang Piala FA 2018-2019.
BACA JUGA: Wolverhampton Singkirkan Liverpool di Ajang Piala FA 2018-2019

"Setelah pertandingan kontra Man City, beberapa pemain kami sakit. Jadi, mereka bahkan sudah tidak masuk ke tim sejak laga menghadapi City selesai digelar. Hampir semua pemain yang tidak ada di sini hari ini didera flu, kecuali Alisson. Karena itu, kami melakukan perubahan di saat-saat akhir,” ujar Klopp, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (8/1/2019).

“Seperti kemarin, Adam (Lallana) ada dalam rencana kami, Hendo (Jordan Henderson) ada dalam rencana kami, dan Dejan (Lovren) tidak ada dalam rencana kami, dia seharusnya hanya duduk di bangku cadangan. Tapi, seperti itulah yang terjadi. Sakit ini tidak banyak membantu dan kami harus kembali melakukan perubahan,” tukasnya.

 

 

Sumber Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar