Cinta Ditolak, Airsoft Gun Bertindak

  • Selasa, 08 Januari 2019 - 06:07:39 WIB | Di Baca : 206 Kali

SeRiau - Sebuah konter telepon seluler di Jalan Tambak Dalam Raya RT 3 RW 3 Kelurahan Sawah Besar, Gayamsari, Semarang, menjadi sasaran tembak orang tidak dikenal pada Senin (7/1). Orang itu mengendarai sepeda motor. Dalam aksinya, pria yang mengenakan airsoft gun tersebut menembakkan peluru lima kali hingga mengenai etalase konter. Beruntung tidak mengenai korban.

"Aksi penembakan itu, pelaku diduga menggunakan airsoft gun. Sebab terdapat lima gotri yang ditemukan di lokasi yang diduga peluru," kata Kapolsek Gayamsari Kompol Wahyuni Sri Lestari saat dikonfirmasi merdeka.com.

Penembakan konter MJ selular terjadi pukul 09.30 WIB. Petugas yang mendapati laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Loading...

"Dari info awal pelaku penembak itu laki-laki. Warga sekitar juga kita mintai keterangan tidak mengenal pelaku," ujarnya.

Berdasarkan keterangan saksi, polisimenduga aksi itu dilatarbelakangi konflik asmara antara pelaku dengan penjaga konter, Yuli Astuti (21). Sebab dari hasil pemeriksaan, Yuli Astuti pernah mengalami hal sama. Namun polisi masih perlu melakukan penyelidikan mendalam mengenai motif penembakan.

"Motifnya dendam masalah cintanya ditolak. Sebab juga pernah kirim surat ke penjaga konter itu," jelasnya.

Sedangkan, korban tidak mengenal pelaku. Korban hanya pernah bertemu sekali saat sedang membeli pulsa dan sempat memberikan surat. Hingga kini petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan.

"Ini masih dalam penyelidikan. Bukti sudah kami kumpulkan," kata Wahyuni Sri Lestari. (**H)


Sumber: Merdeka.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar