Polisi Pastikan 'Pelanggan' Vanessa Angel Berasal dari Surabaya

  • Senin, 07 Januari 2019 - 13:41:25 WIB | Di Baca : 1882 Kali

 


SeRiau - Ditreskrimsus Polda Jawa Timur telah mengamankan pengusaha yang diduga sebagai pelanggan ‘jasa’ Vanessa Angel, Sabtu 5 Januari 2019. AKBP Harisandi, selaku Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim mengatakan pengusaha tersebut dilepaskan kembali setelah dimintai keterangan.

“Pengusaha dan temannya ini sudah kami periksa dan sudah kami lepas kemarin,” kata Harissandi, Minggu 6 Januari 2019.

Sementara itu, Harisandi enggan untuk mengungkapkan identitas sang pengusaha yang kini berstatus sebagai saksi. Akan tetapi, Harisandi memastikan bahwa pria tersebut berasal dari Surabaya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel diamankan pihak berwajib lantaran diduga terjerat kasus prostitusi online. Vanessa tertangkap dalam penggerebekan di salah satu hotel di kawasan Surabaya, Jawa Timur.

Tak hanya Vanessa Angel dan sang pelanggan, polisi juga menciduk seorang model majalah dewasa bernama Avriellia Shaqqila. Kepada pihak kepolisian, Vanessa mengaku telah dipesan oleh seorang pengusaha dengan tarif Rp80 juta sekali kencan. Berbeda dengan Vanessa, Avriellia memasang tarif Rp25 juta.

Dari pemeriksaan yang dijalani Vanessa Angel, pihak kepolisian mengamankan berbagai barang bukti berupa barang pribadi. Salah satu dari barang bukti tersebut berupa celana dalam berwarna ungu milik mantan tunangan Didi Mahardhika ini.

"Untuk VA, polisi menyita beberapa barang diantaranya, satu unit telefon selular, satu sprei putih, satu kotak kondom, satu kacamata dan satu celana dalam warna ungu dari Vanessa Angel," ujar Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi.

 

 

 


Sumber Okezone

 





Berita Terkait

Tulis Komentar