Pelanggan "Jasa" Vanessa Angel Ternyata Seorang Pengusaha

  • Ahad, 06 Januari 2019 - 01:22:28 WIB | Di Baca : 2161 Kali

SeRiau - Kabar heboh dunia selebrita tanah air kini tertuju pada sosok Vanessa Angel. Ya, Vanessa Angel ditangkap anggota Subdit Ditreskrimsus Polda Jatim di hotel, Surabaya, Sabtu (5/1/2019) sekira pukul 12.30 WIB.

Selain Vanessa Angel, ada pula seorang model berinisial AS yang ikut ditangkap pihak kepolisian. Namun, inisial AS masih simpang siur.

Meskipun begitu, terkuak kabar bila pemesan "jasa" esek-esek untuk Vanessa Angel adalah seorang pengusaha. Namun polisi enggan mengungkap pengusaha yang dimaksud.

"Ia pengusaha (yang memesan)," terang Kasubdit Syber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harisandi, pada Okezone Sabtu (5/1/2019) malam.

Tak tanggung-tanggung, harga untuk membooking Vanessa Angel disebut mencapai Rp80 Juta untuk sekali kencan. Selain itu, Vanessa juga diketahui "bermain" di hotel berbintang yang terbilang mewah.

Polisi juga mengamankan artis perempuan berinisial AS. Ia termasuk perempuan yang telah dipesan.

"Kedua artis masih dimintai keterangan mengenai prostitusi online," ujar Harisandi.

Hingga berita ini diturunkan, belum jelas secara pasti siapa pengusaha yang memesan Vanessa Angel dan rela merogoh kocek besar untuk bisnis esek-esek selebriti. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar