Morata Dua Gol, Chelsea Menang di Piala FA

  • Ahad, 06 Januari 2019 - 00:48:55 WIB | Di Baca : 1253 Kali

SeRiau - Chelsea berhasil mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 2-0 dalam laga babak ketiga Piala FA di Stamford Bridge, Sabtu (5/1).

Maurizio Sarri memutuskan tetap menurunkan sejumlah pemain bintang di laga ini mulai dari David Luiz, Cesc Fabregas, hingga Alvaro Morata. Komposisi skuat dipadu dengan pemain yang jarak mendapatkan kesempatan bermain macam Ruben Loftus-Cheek, Ethan Ampadu, dan Willy Caballero.

Gol kemenangan Chelsea di laga ini dicetak oleh Alvaro Morata. Meski Morata mencetak gol, peran Callum Hudson-Odoi tak bisa dilepaskan dari balik kemenangan Chelsea.

Hudson-Odoi mencetak assist di dua gol Morata tersebut. Pada menit ke-49, pergerakan Hudson-Odoi berujung pada umpan silang mendatar yang dengan mudah diteruskan Morata menjadi gol.

Sepuluh menit berselang, Morata kembali mencatatkan namanya di papan skor. Umpan lambung Hudson-Odoi berhasil disundul Morata ke pojok kanan gawang. Kiper Nottingham Forest, Luke Steele tak berdaya dan hanya bisa menyaksikan bola masuk ke dalam gawang.

Sarri juga memberikan kesempatan bermain untuk Eden Hazard, Cesar Azpilicueta dan N'Golo Kante sebagai pemain pengganti. Skor 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Di pertandingan lainnya, Everton juga berhasil mengalahkan lawannya, Lincoln City. Dua gol Everton dari Ademola Lookman dan Bernard hanya mampu dibalas oleh Michael Bostwick. Laga berakhir dengan skor 2-1 untuk Everton.

Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3)
Willy Caballero; Davide Zappacosta, Andreas Christensen, David Luiz, Emerson; Ethan Ampadu, Cesc Fabregas (N'Golo Kante 85), Ross Barkley; Ruben Loftus-Cheek (Eden Hazard 42), Alvaro Morata (Cesar Azpilicueta 75), Callum Hudson-Odoi

Nottingham Forest (4-2-3-1)
Luke Steele; Tendayi Darikwa, Claudio Yacob, Daniel Fox, Saidy Janko; Adlene Guedioura, Jack Colback; Matty Cash (Joe Lolley 57), Joao Carvalho, Ben Osborn; Daryl Murphy. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar