Kembangkan Prostitusi AV dan AS, Polisi Giring Seorang Wanita dari Jakarta

  • Ahad, 06 Januari 2019 - 00:41:23 WIB | Di Baca : 1585 Kali

SeRiau - Ke polisian terus mengembangkan kasus prostitusi online yang melibatkan dua artis berinisial VA dan AS (sebelumnya disebut AF) di Surabaya. Sekitar pukul 22.15 Wib, penyidik kembali menggiring seorang perempuan masuk ke ruangan penyidik.

Perempuan berambut sebahu dan mengenakan sweater berwarna merah muda agak gelap itu dikawal oleh beberapa penyidik setelah turun dari mobil. Informasinya, perempuan yang terlihat berumur sekitar 40 tahunan itu diciduk polisi dari Jakarta.

Saat masuk ruangan, ia hanya menundukkan muka dan terus menutupi wajahnya. Tidak sepatah katapun dikeluarkannya. Ia pun langsung memasuki ruang pemeriksaan, yang terlihat sama dengan ruangan yang baru saja dimasuki oleh artis VA.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi yang datang belakangan, enggan menerangkan siapa perempuan yang baru datang tersebut. Ia juga enggan menjelaskan, apa hubungannya dengan kasus prostitusi artis ini.

"Saya tidak tahu ya...nanti saja dijelaskan, nanti ya. Saya juga belum tahu," ujarnya mengelak, Sabtu (5/1).

Sebelumnya, Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur menggerebek sebuah hotel di Surabaya. Dalam penggerebekan tersebut, polisi menemukan dua artis dan dua manajemen dari artis tersebut dalam dua kamar yang berbeda.

Polisi melakukan penyelidikan kasus ini selama sebulan lamanya. Artis ibu kota itu berinisial VA dan AS. Satu artis pernah menjadi model majalah dewasa popular, dan satunya artis FTV. Dalam kasus ini, polisi pun mengamankan empat saksi korban dan satu tersangka muncikari.

Dalam kasus ini, kedua artis tersebut membanderol harga berbeda untuk jasanya. Ada yang bertarif Rp 80 juta, ada juga yang bertarif Rp 25 juta. (**H)


Sumber: Merdeka.com





Berita Terkait

Tulis Komentar