Marquez Tak Tertarik Ikuti Langkah Vinales Ganti Nomor Motor

  • Sabtu, 05 Januari 2019 - 09:41:38 WIB | Di Baca : 206 Kali

 

 

 

Loading...

SeRiau – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku bingung dengan keputusan Maverick Vinales mengganti nomor balapnya dari 25 menjadi 12. The Baby Alien –julukan Marquez- menegaskan tidak akan mengikuti jejak rekan senegaranya itu dalam hal mengganti nomor.

Marquez mengatakan, dirinya memang pernah menggunakan nomor balap 3 saat masih kecil. Namun, nomor balapnya tidak pernah berganti sejak pertama kali menggunakan 93. Bahkan, ketika berhak menggunakan nomor 1 sebagai tanda juara dunia, ia tetap setia dengan nomor yang diambil dari tahun kelahirannya tersebut.

Karena itu, Marc Marquez mengaku bingung dengan langkah Vinales mengganti nomornya. Pun begitu, pembalap berusia 25 tahun itu tidak menutup kemungkinan akan mengganti nomor jika Maverick Vinales bisa menjadi juara dunia pada MotoGP 2019.

“Saat masih kecil saya pernah menggunakan nomor 3. Akan tetapi, saya sekarang ada di MotoGP dan itu yang penting. Kita tidak bisa hidup di masa lalu,” tutur Marc Marquez, dilansir dari Motorsport, Sabtu (5/1/2019).

“Akan tetapi, kalau dia bisa menang dan jadi juara dunia karena mengganti nomor, saya juga akan ganti!” imbuh juara dunia MotoGP 2018 itu dengan nada bercanda.

Marquez sempat membuat kejutan dengan mengunggah foto motor bernomor 1 pada akhir Desember 2018. Namun, hal itu dilakukan demi memeriahkan Hari Tidak Bercela atau yang dikenal dengan April Mop yang di Spanyol dirayakan setiap 28 Desember.

 

Sumber Okezone 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar