Tidur Tengkurap Ternyata Bisa Bikin Wanita Orgasme

  • Jumat, 04 Januari 2019 - 05:30:14 WIB | Di Baca : 2307 Kali


SeRiau – Selama orgasme selalu dikaitkan dengan aktivitas seks. Padahal, orgasme bisa saja terjadi saat sedang tidur dan sering kali dipengaruhi oleh posisi tidur seseorang. 

Dilansir laman The Sun, seorang pakar seks bahkan menyebut orgasme yang terjadi karena posisi tidur bukan hanya terjadi pada laki-laki namun juga wanita.

Mengubah tidur dengan posisi tertentu juga mampu membuat perempuan orgasme. Sexologist Dr. Jess O'Reilly mengatakan bahwa pria dua kali lebih mungkin mengalami orgasme dalam tidur mereka daripada perempuan. 

Sementara itu, untuk perempuan akan lebih mudah orgasme saat tidur dengan posisi tengkurap, atau dengan posisi menghadap ke kasur. Rupanya, posisi ini memberikan stimulasi klitoris lebih banyak dan berhubungan dengan mimpi yang lebih jelas.

Peluang untuk mendapatkan orgasme yang hebat juga akan meningkat jika sebelumnya tidak pernah mengalami orgasme, terutama jika tengah lelah. Selain itu, usia berpengaruh pada saat tidur. 

Bagi perempuan, mereka yang berusia 40-an dan 50-an akan mengalami orgasme yang lebih sering dibandingkan dengan yang lain. 

 

 

 


Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar