Sarri Tak Tahu Chelsea Beli Pulisic

  • Jumat, 04 Januari 2019 - 05:02:08 WIB | Di Baca : 153 Kali

 

SeRiau - Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengaku tak mengetahui pembelian Christian Pulisic oleh timnya di bursa transfer Januari.

Chelsea berhasil mendapatkan Pulisic dengan harga 58 juta poundsterling. Dengan usia masih 20 tahun, pembelian Pulisic dianggap sebagai pembelian yang tepat oleh Chelsea.

Loading...

"Saya tak tahu. Saya tak tahu tentang apapun terkait Pulisic pada Selasa," kata Sarri seperti dikutip dari Talksport.

Meski tidak mengetahui proses pembelian Pulisic, Sarri sempat dimintai pendapat terhadap kualitas Pulisic.

"Klub bertanya pendapat saya tentang Pulisic satu bulan lalu. Pendapat saya tentang dirinya terbilang positif. Hari ini, saya mengetahui bahwa kesepakatan sudah terjadi namun sejatinya saya tak mengetahui apapun [sebelum itu]," ujar Sarri.

Sarri sendiri juga tidak tahu langkah berikutnya Chelsea di bursa transfer lantaran ia tidak memegang kuasa dalam kebijakan transfer 'The Blues'. Dengan kurang tajamnya Alvaro Morata, The Blues dinilai masih butuh sosok striker murni.

"Saya tak tahu, saya tidak memegang kontrol transfer. Saya harus berpikir tentang penampilan di lapangan, meningkatkan kualitas saya, terutama dalam segi serangan."

"Kami tim yang bagus dalam menyusun serangan, namun kami masih meningkatkan kualitas kami di 20 meter terakhir. Sulit bagi saya untuk berbicara tentang transfer karena saya tak memegang kendali atas hal itu.

Chelsea saat ini ada di posisi keempat dengan nilai 44 poin. Chelsea mengawali Liga Inggris dengan bagus namun menuai hasil kurang bagus dalam satu bulan terakhir. 

 

 

 


Sumber CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar