Foto Surat Suara, Jubir Prabowo: Sementara Pakai Jas dan Peci

  • Kamis, 03 Januari 2019 - 20:30:20 WIB | Di Baca : 1314 Kali

SeRiau - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Ferry Juliantono mengatakan, calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hingga kini akan tetap memakai foto setelan jas hitam dan peci dalam surat suara. 

"Kayaknya yang pakai peci sama jas. Kayaknya sementara itu. Kelihatannya yang official itu," kata Ferry saat dihubungi, Kamis, 3 Januari 2018.

Menurut dia, setelan jas dan peci hitam tersebut mencerminkan nasionalisme, relijius dan kebangsaan. Ia mengklaim, Prabowo-Sandi juga jadi terlihat lebih keren. "Dilihat juga lebih keren," kata Ferry.

Pada kesempatan terpisah, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade mengatakan, setelan baju jas dan peci menjadi baju untuk alat peraga kampanye yang resmi digunakan pasangan calonnya. Tapi ia belum bisa memastikan apakah setelan tersebut yang akan digunakan sebagai foto dalam surat suara.

"Mungkin masih dikaji, mungkin nanti pekan depan lah baru ada keputusan resmi apakah foto itu akan kami pakai atau foto baru," kata Andre. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar