Hapus Akun Media Sosial, Anthony Martial Siap Hengkang dari Man United

  • Rabu, 02 Januari 2019 - 22:13:53 WIB | Di Baca : 1209 Kali

SeRiau - Anthony Martial berpeluang hengkang dari Manchester Unitedsetelah menghapus akun media sosial pribadinya. Sebelumnya, Martial cukup aktif di Twitter, Instagram dan SnapChat.

Akun media sosial Martial tidak lagi bisa ditemukan sejak Selasa (1/1/2019). Hal tersebut menimbulkan spekulasi mengenai masa depan Martial bersama Manchester United.

Kontrak pemain tersebut bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2019. Walaupun memiliki opsi untuk perpanjangan selama satu tahun, Martial diprediksi ingin mencari kesempatan bermain di tempat lain.

Sebelumnya, Martial sudah berulang kali mengungkapkan keinginan untuk hengkang. Hal itu dikarenakan minimnya kesempatan bermain dari Jose Mourinho.

Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim diharapkan dapat mengubah pendirian Martial. Namun, diskusi perpanjangan kontrak antara Martial dan manajemen Manchester United tak kunjung menemui titik terang.

Namun hal itu masih sebatas spekulasi. Alasan lain yang lebih bersifat pribadi juga bisa saja dimiliki Martial.

Hingga pekan ke-20 Premier League, Anthony Martial sudah menyumbang delapan gol dari 15 penampilan bersama Manchester United. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar