Liverpool Dianggap Belum Sebanding dengan Man City

  • Selasa, 01 Januari 2019 - 21:28:55 WIB | Di Baca : 1038 Kali

SeRiau - Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson, menyatakan bahwa tim yang dibelanya belumlah sebanding dengan Manchester City saat ini. Man City sudah pernah menjuarai Liga Inggris sedangkan Liverpool belum pernah melakukannya (sejak Liga Inggris berubah format pada 1992-1993).

Robertson pun melihat bahwa Man City saat ini lebih berpengalaman dibandingkan Liverpool. Pada musim lalu, Man City juga berada di posisi yang sama dengan Liverpool sekarang dan mereka bisa mengakhirinya dengan gelar juara.

“Kami berbicara tentang Man City musim lalu dan saya yakin semua tim melakukannya. Mereka sangat sulit dikalahkan. Tentu saja kami melakukannya (mengalahkan Man City) di liga (Inggris) dan Liga Champions - tetapi di liga, tidak banyak tim yang bisa menyentuh mereka,” ungkap Robertson, seperti yang dilansir Irishexaminer, Selasa (1/1/2019).

"Tetapi masalahnya, mereka menyelesaikannya dan mendapatkan medali serta trofi. Saat ini, kami tidak memiliki apa-apa dan berharap untuk itu pada akhir musim, semoga kami dapat membicarakannya,” lanjut pemain asal Skotlandia itu.

Pertandingan akbar antara Liverpool kontra Man City akan tersaji di Etihad Stadium, Jumat 4 Januari 2019, dini hari WIB. Kemenangan memang menjadi harga mati bagi kedua tim dalam kampanye mereka di Liga Inggris musim ini. Bagaimana tidak, tiga poin dari pertandingan itu disinyalir akan menentukan juara Liga Inggris musim ini. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar