Habis Dipermalukan Liverpool, Arsenal Harus Move On

  • Selasa, 01 Januari 2019 - 21:18:10 WIB | Di Baca : 1077 Kali

SeRiau - Sulit bagi Arsenal melupakan kekalahan memalukan dari Liverpool. Namun, kiper Bernd Leno berharap rekan-rekannya segera menatap masa depan. 

Leno menjadi saksi utama lima gol yang disarangkan pemain Liverpool ke gawang Arsenal. Para pencetak golnya tidak lain dan tak bukan adalah sang trio penyerang The Reds yang digawangi oleh Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane.

Padahal, dalam laga yang berlangsung di Anfield itu, Arsenal sempat unggul lebih dulu melalui gol Ainsley Maitland-Niles pada menit ke-11. Sayang, The Gunners bukanlah tim yang ditakdirkan untuk menghentikan catatan kemenangan Liverpool musim ini.

Hasil tersebut jelas mengecewakan, apalagi jika mengingat bahwa Arsenal sedang berupaya untuk bangkit pada musim ini. Namun Leno tak ingin tenggelam terlalu lama, dan mengajak rekan-rekan setimnya untuk bangun kembali demi menghadapi laga selanjutnya.

"Bagusnya adalah kami punya satu pertandingan sesegera mungkin, sebab kami sangat kecewa," ujar Leno melalui situs resmi klub, dikutip dari Belfast Telegraph.

"Sepak bola bisa berubah dengan sangat cepat dan kami harap bisa menang lagi. Ini adalah laga pertama tahun ini, dan kami ingin mengalahkan Fulham di kandang. Kami harus menang," lanjutnya.

Badai Cedera Bukan Alasan

Publik meyakini bahwa salah satu faktor kekalahan telak Arsenal tersebut adalah badai cedera. Salah satu bek yang dimainkan, Skhrodan Mustafi, baru saja kembali merumput setelah absen selama tiga pekan karena cedera.

Namun Leno membantah pernyataan tersebut. Baginya, The Gunners mengalami kekalahan karena kesalahan yang dilakukan sebagai satu tim, bukan karena para pemain yang baru saja kembali dari cedera.

"Tentu saja, kami kebobolan lima gol tapi saya pikir kami sebagai tim membuat kesalahan terlalu banyak," tambahnya.

"Kami punya kualitas yang mencukupi, meskipun ada yang mengalami cedera - cedera bukanlah masalah," pungkas Leno. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar