Polisi Tewas dengan Luka Tembak di Depok

  • Selasa, 01 Januari 2019 - 19:05:27 WIB | Di Baca : 1186 Kali

SeRiau - Seorang polisitewas dengan luka tembak pada bagian kepalanya di Kota Depok, Jawa Barat. Polisi yang diketahui berpangkat Brigadir Polisi Kepala (Bripka) dengan nama Matheus itu ditemukan warga di sekitar TPU Mutiara Pancoran Mas, Kota Depok pada Senin (31/12) malam.

"Dugaan sementara karena tewas karena luka tembak," kata Perwira Urusan Hubungan Masyarakat Polresta Depok, Inspektur Dua I Made Budi, Selasa (1/1) seperti dikutip dari Antara.

Made belum dapat memastikan korban tewas dibunuh atau bunuh diri namun polisi telah olah tempat kejadian perkara (TKP) guna menyelidiki penyebab kematian anggota Polresta Depok tersebut.

Made menambahkan jasad Matheus telah menjalani autopsi kemudian dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kepala Dua Depok Jawa Barat hari ini.

Sebelumnya, warga menemukan Bripka Matheus yang mengenakan penutup kepala terluka pada bagian kepala di TPU Mutiara Pancoran Mas Depok, Senin (31/12) pukul 18.30 WIB.

Warga bersama anggota Polsek Pancoran Mas membawa korban ke Rumah Sakit Bhakti Yuda, namun anggota yang diperbantukan pada Satuan Tugas Antiteror Polda Metro Jaya itu telah meninggal. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar