Liverpool Vs Arsenal, Klopp: Ini Momen yang Bagus

  • Sabtu, 29 Desember 2018 - 18:49:39 WIB | Di Baca : 354 Kali

SeRiau - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menebarkan peringatan kepada rival-rivalnya di Premier League. Dia menyebut The Reds bakal memberikan performa lebih baik lagi meskipun kini memuncaki klasemen sementara. 

Pernyataan Klopp ini bisa menjadi psywar alias perang urat syarat terhadap Arsenal yang akan menjadi lawan mereka pada lanjutan Premier League, Minggu (30/12/2018). Liverpool bertekad memetik poin penuh demi menjaga posisi sebagai sang pemuncak.

The Reds kini unggul enam poin di posisi teratas, sedangkan Arsenal masih bercokol di posisi kelima. Liverpool berhasil memenangi 16 dari 19 laga pembuka Premier League musim ini. Meski sudah melaju di jalur yang tepat, Liverpool belum berpuas diri. 

Loading...

"Kami memiliki momen. Momen yang sangat bagus. Banyak hal-hal menarik, tapi ada beberapa pertandingan yang saya pikirkan," kata Klopp, seperti dilansir Four Four Two, Sabtu (29/12/2018). 

"Apakah tak mustahil kami bisa lebih baik? Tidak, kami belum ada di posisi itu. Kami masih harus meningkatkan segalanya. Masih banyal hal yang bisa diberikan para pemain, tapi langkah kami sejauh ini juga bagus," imbuh manajer asal Jerman itu. 

Performa Liverpool musim ini memang mengesankan, terutama di barisan belakang. Mereka menjadi klub yang paling solid dalam bertahan, serta belum mencicipi kekalahan. Namun, sekali lagi Klopp menegaskan Liverpool masih bakal terus memperbaiki diri. 

"Anda selalu ingin menginginkan yang lain atau sedikit lebih banyak. Kami harus berkembang," tegas Klopp mengenai kiprah Liverpool. (**H)


Sumber: liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar