AC Milan Dikabarkan Simpan 3 Nama Pengganti Gattuso

  • Kamis, 27 Desember 2018 - 23:38:32 WIB | Di Baca : 1149 Kali

SeRiau - AC Milan dilaporkan telah menyusun daftar tiga orang penerus pelatih saat ini Gennaro Gattuso. Ini dilakukan menyusul makin memburuknya performa AC Milan.

Seperti diketahui, Rossoneri tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir Seri A. Bahkan, mereka gagal mencetak satu gol pun di kurun waktu itu.

Pada gilirannya, posisi AC Milan pun merosot ke urutan keenam klasemen sementara Serie A. Parahnya lagi, mereka juga sudah tersingkir dari Liga Eropa.

Situasi ini membuat tekanan pada Gattuso untuk bisa membalikkan keadaan dan membuat para pemainnya berkinerja baik serta memenangkan pertandingan.

Mereka berharap bisa melakukan itu terhadap SPAL akhir pekan ini. Tapi, situasi akan menjadi buruk jika AC Milan gagal lagi mengamankan tiga poin.

Menurut Calciomercato, Arsene Wenger, Roberto Donadoni dan Francesco Guidolin adalah tiga nama dalam daftar calon penerus mereka. Tapi, itu masih harus dilihat jika ada perubahan menjelang Tahun Baru.

Dari ketiga nama itu, Wenger menjadi pilihan paling populer mengingat nilai-nilai dan ide-ide yang ia pegang atas gaya sepak bola serta rekam jejak di Arsenal.

Terlebih lagi kehadiran mantan petinggi The Gunners, Ivan Gazidis, di Milan. Dan, itu bisa menjadi alasan lain mengapa Wenger bisa mendapatkan pekerjaan jika ada perubahan.

Adapun Donadoni, meskipun ia legenda AC Milanuntuk prestasinya sebagai pemain, bisa dibilang belum cukup untuk menjadi pelatih top. (**H)


Sumber: bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar