Petinggi Juventus Masih Heran Ronaldo Mau Gabung

  • Rabu, 26 Desember 2018 - 12:04:04 WIB | Di Baca : 1386 Kali

SeRiau - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici masih ingat betul kronologis perekrutan pemain berusia 33 tahun tersebut ke Juventus. Ini terjadi pada 25 Mei 2018, saat Paratici sedang berbicara dengan Jorge Mendes, agen Cristiano Ronaldo.

Menariknya, Paratici tak menanyakan peluang Juventus untuk mendapatkan Ronaldo. Dia dan Mendes sedang membicarakan perpanjangan kontrak untuk bek Juventus, Joao Cancelo.

"Ketika saya bertemu dengan Mendes, kami membicarakan Cancelo. Namun, Mendes mengatakan kepada saya: 'Anda tidak akan percaya ini, Ronaldo ingin bergabung dengan Juventus'," kata Paratici, seperti dikutip dari Football Italia.

"Kemudian saya menjawab: 'Tentu saya tidak percaya, tapi sepertinya sulit untuk melakukan transfer ke Juventus," ujarnya menambahkan.

Lapor ke Presiden

Tentunya kabar dari Mendes langsung dilaporkan Paratici ke Presiden Juventus, Andrea Agnelli. Bos Si Nyonya Tua itu sempat ragu untuk membeli Ronaldo.

"Ketika saya datang ke kantor Agnelli, saya katakan kepadanya: 'Kita perlu membeli Cristiano Ronaldo'. Dia meminta waktu dua hingga tiga hari untuk berpikir," ucapnya.

"Setelah tiga jam meninggalkan ruangannya, saya dipanggil lagi. Lalu, Agnelli menyuruh saya menyusun semua kontrak, menyewakan sebuah vila di Danau Maggiore untuk Ronaldo," ujar Paratici menegaskan.

Dampak Besar

 

Kendati berstatus sebagai 'anak baru' di skuat asuhan Massimiliano Allegri, Cristiano Ronaldo sudah memberikan dampak besar untuk Si Nyonya Tua, sebutan Juventus.

 

Tercatat, Ronaldo telah memainkan 22 pertandingan dengan catatan 1.909 menit bermain bersama Juventus di semua kompetisi. Pria berusia 33 tahun itu telah mencetak 12 gol dan tujuh assist.

Tak hanya itu, eks Manchester United itu juga membantu Juventus kokoh di puncak klasemen. Si Nyonya Tua berada di puncak klasemen dengan 49 poin, unggul delapan angka dari pesaing terdekatnya, Napoli. Ronaldo juga menjadikan Juventus sebagai satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan di Liga Italia hingga pekan ke-17. (**H)


Sumber: bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar