Jose Mourinho Dipecat, Legenda Arsenal Kecewa dengan Pemain MU

  • Rabu, 26 Desember 2018 - 10:28:44 WIB | Di Baca : 1086 Kali

 

 SeRiau - Legenda Arsenal, Ray Parlour tak habis pikir dengan ulah pemain Manchester United (MU) yang menyebabkan dipecatnya Jose Mourinho. Dia heran karena pemain MU sengaja bermain buruk.

Menurut Parlour, hal itu telah mengecewakan hati suporter MU yang menginginkan timnya selalu menang. Namun karena masalah pribadi dengan Mourinho, pemain MU disebutnya tampil di bawah form.

Pada musim ini, klub berjuluk Setan Merah itu hanya mampu mengantongi lima kemenangan dari 18 pertandingan di Premier League musim ini. Alhasil, mereka pun harus terdampar ke peringkat enam dengan koleksi 29 poin.

Puncaknya adalah saat mereka tumbang dengan skor 1-3 atas Liverpool di pekan sebelumnya. Hal itu membuat sang pelatih, Jose Mourinho, mau tak mau mengemas barang-barangnya dan meninggalkan Old Trafford beberapa hari yang lalu.

Sebagian dari publik beranggapan bahwa Mourinho memang pantas untuk bertanggung jawab atas serangkaian hasil buruk yang didulang MU. Namun, Parlour merasa bahwa para pemain juga punya kontribusi besar di dalamnya.

"Mereka melakukan hal yang sama dengan Chelsea [terhadap Mourinho]. Para pemain membuat suporter kecewa, sungguh," ujar Parlour kepada talkSPORT.

"Anda tidak selalu suka dengan pelatih anda, tetapi anda tampil untuk urusan kebanggaan pribadi plus suporter, orang-orang yang merupakan alasan anda bermain," tambahnya.


Harus Minta Maaf

Kekecewaan para penggemar mungkin bisa terobati dengan kemenangan atas Cardiff City pada hari Minggu (22/12) kemarin. Namun Parlour merasa itu tak cukup dan menuntut mereka untuk melayangkan permintaan maaf.

"Mereka seharusnya mengembalikan setengah dari uang mereka, kembalikan uang suporter untuk pertengahan pertama musim ini," lanjutnya.

"Para pemain berutang permintaan maaf untuk penggemar!" tandasnya.

Hasil yang diraih atas Cardiff merupakan imbas dari pergantian pelatih MU. Kini mereka sedang ditukangi oleh sosok yang dulunya juga pernah memberi serangkaian prestasi untuk MU kala masih bermain, Ole Gunnar Solskjaer.

 

 

 


Sumber Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar