Salah Lambat Panas, Klopp Salahkan Ramos

  • Selasa, 25 Desember 2018 - 11:12:16 WIB | Di Baca : 1196 Kali

SeRiau - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyalahkan bek Real Madrid Sergio Ramos sebagai penyebab start lamban strikernya, Mohamed Salah di musim ini.

Salah yang mencetak 44 gol di musim lalu, mengalami cedera serius usai berbenturan dengan Ramos saat Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid di final Liga Champions.

Akibat cederanya itu, Salah gagal menunjukkan ketajamannya di awal musim ini. Salah baru bisa kembali ke performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir.

Menurut Klopp, kondisi fisik pemain depan asal Mesir itu masih belum siap. Sebab, Liverpool melakukan perubahan strategi permainan di musim ini.

"Di awal musim, bagian dari tubuh Salah tidak sempurna. Jika Anda bekerja di kantor dan bahu Anda tidak 100 persen, maka Anda akan tetap baik-baik saja," kata Klopp dilansir Tribal Football.

"Tapi jika Anda seorang pemain sepakbola, Anda harus menunggu hingga 100 persen. Tapi kami tahu, dia pemain kelas dunia, tetapi kami harus menunggu sedikit (hingga Salah berada di performa terbaiknya)," lanjut Klopp.

Liverpool sendiri saat ini menjadi kandidat kuat juara Premier League setelah memuncaki klasemen sementara dengan 48 poin dari 18 pertandingan. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar