Matic: Pemain Man United Bertanggung Jawab atas Pemecatan Mourinho!

  • Senin, 24 Desember 2018 - 18:53:03 WIB | Di Baca : 1048 Kali

SeRiau - Nemanja Matic memberikan komentar terkait pemecatan Jose Mourinho dari kursi kepelatihan Manchester United. Menurut Matic, seluruh pemain Man United bertanggung jawab atas keputusan pemecatan Mourinho tersebut.

Sebagaimana diketahui perjalanan Mourinho sebagai manajer Man United memang resmi berakhir pada pertengahan bulan ini. Posisi Mourinho sebagai manajer Man United pun digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Meski Man United sudah menunjuk manajer baru, pembahasan mengenai pemecatan Mourinho masih ramai diperbincangkan. Salah satu hal yang masih ramai dibahas adalah siapa sosok yang paling bertanggung jawab di balik pemecatan Mourinho.

Sejauh ini nama Paul Pogba menjadi salah satu yang sering disebut-sebut. Ya, sebelum Mourinho dipecat Man United, Pogba memang kencang disebut-sebut memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan sang manajer.

Akan tetapi menurut Matic, bukan hanya Pogba seorang yang harus bertanggung jawab atas pemecatan Mourinho. Matic menyebut bahwa seluruh pemain Man United saat ini bertanggung jawab atas keputusan dipecatnya Mourinho oleh manajemen Man United.

“Kami tahu bahwa apa yang terjadi di klub ini bukan salah manajer semata. Kami mendapatkan banyak hasil yang tidak bagus, namun inilah sepakbola. Kami harus terus melangkah dan berjuang untuk klub ini,” ucap Matic, seperti dikutip dari Metro, Senin (24/12/2018).

“Saya mengatakan setelah pertandingan melawan Liverpool bahwa kami juga harus mengambil tanggung jawab atas kekalahan tersebut. Kami harus bermain dengan kemampuan terbaik kami dan memenangkan pertandingan bagi klub ini,” tuntas pemain berusia 30 tahun tersebut. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar