Keluarga Jemput Jenazah Herman, Gitaris Seventeen Korban Tsunami Tanjung Lesung

  • Ahad, 23 Desember 2018 - 22:44:03 WIB | Di Baca : 1857 Kali

SeRiau - Herman, gitaris band Seventeen, menjadi salah satu korban tsunami yang terjadi di Anyer, Banten pada Sabtu malam, 22 Desember 2018 kemarin.

Salah satu sahabat Herman, Said Bajuri pun menceritakan kronologi ditemukannya jasad Herman. Menurut keterangan Said, almarhum sudah berada di rumah sakit Serang saat sang kakak ipar, Hendra datang langsung ke lokasi untuk memastikannya.

"Jenazahnya sudah ditemukan dan siang tadi masih berada di rumah sakit Serang. Kakak iparnya sendiri yang melihat dan benar itu jenazah Herman Sikumbang," ujar Said saat ditemui di rumah duka kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2018).

Sementara itu, sejak siang hingga sore tadi, almarhum Herman pun telah dimandikan di rumah sakit Serang. Kabarnya, malam ini jenazah akan diberangkatkan untuk dibawa ke ke rumah duka.

Pantauan Okezone saat di rumah duka hingga pukul 21.00 WIB, masih dilangsungkan tahlilan pengajian untuk almarhum Herman Sikumbang.

Mengenai pemakaman jenazah, Abdul Kadir Kading sebagai om Herman menjelaskan jika proses pemakaman akan berlangsung pada esok hari, Senin 24 Desember 2018, di Ternate.

"Tadinya pihak keluarga berencana akan memberangkatkan almarhum dini hari. Tapi karena prosesnya harus tiga jam maka kami memutuskan untuk memberangkatkan pagi banget," papar Abdul. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar