UIR Terima 9 Unit Mobil Operasional Bantuan Bank Mega Syariah

  • Kamis, 20 Desember 2018 - 07:36:38 WIB | Di Baca : 269 Kali

 

SeRiau - Bank Mega Syariah menyerahkan sembilan unit mobil operasional kepada Universitas Islam Riau. Berita acara penyerahan ditanda-tangani Rektor UIR Prof Dr H Syafrinaldi SH, MCL dan COM Bank Mega Syariah Laode Lukman Hasimn di Gedung Rektorat Kampus UIR Jalan Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Rabu siang. Ikut menyaksikan penanda-tanganan bantuan tersebut Ketua Dewan Pembina YLPI Drs H Mukni, Ketua Umum YLPI Dr Nurman, Wakil Rektor I Dr H Syafhendry, Wakil Rektor II Ir H Asrol, Wakil Rektor III Ir H Rosyadi, Dekan FKIP Drs Alzaber, Dekan FH Dr Admiral, Dekan FIKOM Dr Abdul Aziz, Dekan FE Drs Abrar dan Dekan FISIPOL Dr Morris Addidi.

Kesembilan mobil yang diserahkan itu terdiri dari empat unit Nissan X-Trail dan lima unit Toyota New All Rush. Menurut Laode Lukman, bantuan mobil operasional kepada UIR merupakan bentuk kerja dengan Bank Mega Syariah yang telah terjalin baik selama ini. Pihaknya berharap, kerjasama tersebut dapat ditingkatkan di masa akan datang. 

Loading...

''Di internal manajemen Bank Mega Syariah Jakarta nama UIR sudah sangat populer. Beberapa top menejer sebenarnya ingin hadir saat penyerahan mobil. Namun karena kesibukan dan waktunya tidak cocok, saya diminta hadir mewakili manajemen. Mudah-mudahan mobil ini dapat meningkatkan kinerja rektorat dan dekanat dalam mewujudkan Visi UIR 2020,'' kata Laode Lukman.

Rektor UIR Syafrinaldi menyambut positif sembilan unit mobil bantuan Bank Mega Syariah. Ia menyatakan, bantuan ini telah diproses secara selektif dan terbuka. Bank-bank yang bekerjasama dengan UIR semua mengirim proposal. Proposal ini dikaji dan dipelajari oleh tim, dan malah mereka diminta mempresentasikannya. ''Hasilnya kita putuskan menerima bantuan dari Bank Mega Syariah. Atas nama Pimpinan Universitas Islam Riau, kami menyampaikan terima kasih kepada manajemen Bank Mega. Semoga mobil ini dapat meningkatkan kinerja dan komitmen kita dalam memajukan Universitas Islam Riau,'' ujar Rektor.

Di kesempatan yang sama, Rektor bersama jajaran menyempatkan diri melihat langsung kesembilan mobil yang masih berplat putih dan belum dioperasionkan. Bahkan Wakil Rektor II Ir Asrol masuk ke dalam mobil menghidupkan mesin. Hal serupa juga dilakukan Dekan FIKOM Abdul Aziz. ''Mobil ini merupakan produk terbaru di jenisnya,'' komentar Asrol melirik Kabag Humas UIR Syafriadi.*
 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar