Bagnaia: Rossi Takkan Gentar dengan Kedatangan Saya di MotoGP

  • Sabtu, 15 Desember 2018 - 16:28:38 WIB | Di Baca : 1742 Kali

 

SeRiau – Francesco Bagnaia akan memulai debutnya di kelas utama MotoGP pada musim balap 2019 nanti. Juara Dunia kelas Moto2 itu akan membalap bersama tim satelit Ducati, Alma Pramac Racing bersama Jack Miller.

Hadirnya nama Bagnaia pun disebut-sebut bakal membuat persaingan persaingan di kelas utama musim deoan semakin ketat. Pecco –panggilan akrab Bagnaia– diprediksi akan menjadi ancaman bagi mentornya di akademi balap VR46, Valentino Rossi.

Seperti diketahui, selain Franco Morbidelli (SIC Racing), Bagnaia juga merupakan salah satu pembalap jebolan akademi balap milik Rossi. Didirikan pada 2013, akademi balap VR46 bisa dibilang cukup berhasil dalam mengembangkan talenta muda menuju pentas tertinggi Grand Prix.

Kendati begitu, Bagnaia sendiri meyakini jika kehadirannya di kelas utama musim depan tak akan membuat mentornya tersebut gentar. Ia bahkan menilai kualitas Rossi di lintasan belum menurun hingga saat ini.

“Menurut saya, kami merupakan bagian dari grup yang baik. Saya rasa Vale (Rossi) tak takut atas kedatangan saya, karena kami semua berkawan baik. Kami akan bekerja keras bersama-sama demi tampil kuat. Menurut saya Vale jauh lebih kuat dari yang dilihat orang. Setiap tahun, ia makin kuat dan kuat," ujar Bagnaia, melansir dari Sky Sport, Sabtu (15/12/2018).

 

 

 

 

Sumber Okezone 


 





Berita Terkait

Tulis Komentar