Disambut Nuansa Kuning Golkar, Jokowi Siap Beri Arahan Tim Pemenangan di Riau

  • Sabtu, 15 Desember 2018 - 16:24:26 WIB | Di Baca : 1084 Kali

 

SeRiau - Calon Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo dijadwalkan menghadiri pengarahan Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Riau. Menyambut kedatangan petahana, masyarakat Pekanbaru berinisiatif memasang atribut Jokowi-Ma'ruf Amin dan Relawan Golkar Jokowi (GoJo).

Tak mengherankan kedatangan Joko Widodo ke Riau disambut nuansa kuning dari Partai Golkar. Mengingat daerah tersebut merupakan basis daerah besutan Airlangga Hartarto tersebut.

Provinsi Riau selama ini memang menjadi basis suara bagi Partai Golkar dengan perolehan 18 dari 65 kursi di DPRD Riau, dan sebagian besar kepala daerah di Riau adalah kader partai berlambang pohon beringin itu.

Tokoh Golkar Riau Idris Laena serta Sekjen Relawan Gojo Elang Hidayat mengatakan Partai Golkar dan Relawan Gojo terus berupaya dalam upaya pemenangan pasangan capres Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. Bahkan kegiatan Tim Kampanye Daerah (TKD) yang dihadiri capres Joko Widodo di seluruh Indonesia, Partai Golkar dan Relawan Gojo kerap menjadi panitia utama yang dipercaya oleh koalisi parpol pendukung capres nomor urut 01 tersebut.

"Seperti hari ini di Kota Pekanbaru, kami memasang bendera Golkar dan Gojo hampir 10 ribu di seluruh titik di kota Pekanbaru, tidak putus dari Bandara hingga tengah kota Pekanbaru termasuk juga menyiapkan kegiatan-kegiatan dalam rangka menyambut Pak Jokowi selama berkunjung ke Pekanbaru," kata Elang Hidayat dan ditegaskan kembali oleh Idris Laena di Pekanbaru, Sabtu (15/12/2018).

Selama di Pekanbaru, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan jajaran DPP senantiasa hadir dan aktif dalam berbagai acara. Partai Golkar dan Relawan Gojo juga menyajikan kegiatan untuk menarik minat masyarakat kota Pekanbaru. Kegiatan yang bertajuk "Riau Bergembira Bersama Relawan Gojo" diisi dengan sejumlah lomba, seperti lomba stand up comedy, lomba rebana dan lomba lukis wajah Jokowi.

"Event ini nanti akan dihadiri Pak Jokowi termasuk pemenang lomba lukis Jokowi yang akan dinilai oleh Pak Jokowi langsung," katanya.
 
Elang Hidayat mengatakan, keseriusan Partai Golkar dan Relawan Gojo dalam event kali ini karena Provinsi Riau merupakan basis Partai Golkar yang telah dipercaya oleh tim koalisi pemenangan Jokowi-Ma`ruf apalagi kadernya, yakni Idris Laena, dipercaya sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Riau.

 

 


Sumber Okezone 


 





Berita Terkait

Tulis Komentar