Manchester United Siap Jadikan Koulibaly Bek Termahal Dunia

  • Jumat, 14 Desember 2018 - 19:19:09 WIB | Di Baca : 1043 Kali

SeRiau - Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan bek Napoli, Kalidou Koulibaly, pada bursa transfer Januari 2019. The Red Devils siap menjadikan Koulibaly sebagai bek termahal di dunia.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sudah sejak lama ingin mendatangkan bek tengah anyar. Keinginan itu semakin besar karena performa mengecewakan lini belakang yang dikomandoi Chris Smalling musim ini.

Menurut laporan Standard, Mourinho sudah dua kali mengajukan penawaran untuk memboyong Koulibaly, namun selalu berujung penolakan. Kini manajemen Manchester United bakal mengajukan tawaran ketiga kepada Napoli yang membanderol Koulibaly dengan harga 100 juta poundsterling.

Jika transfer ini terjadi, nilai transfer Koulibaly akan melewati rekor transfer 75 juta poundsterling saat Liverpool mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton pada Januari 2018. Koulibaly pun akan menjadi bek termahal sepanjang sejarah.

Selain Koulibaly, Manchester United juga mengincar Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), Harry Maguire (Leicester City), Jerome Boateng (Bayern Munich), dan Milan Skriniar (Inter Milan).

Koulibaly bergabung dengan Napoli dari klub Belgia, Genk, tahun 2014. Ia sudah bermain dalam 264 laga, mencetak 11 gol, dan memberikan 10 assist. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar