Ibu Kandung Sebut Angbeen Rishi Berubah Sejak Bersama Adly Fairuz

  • Kamis, 13 Desember 2018 - 21:51:11 WIB | Di Baca : 569 Kali

SeRiau - Ibu kandung Angbeen Rishi, Yulia Irawati menyebut putrinya dimanfaatkan pihak-pihak tertentu untuk melawan dia. Menurut versi Yulia, hal itu terlihat dari perubahan sikap Angbeen.

"Kita lihat saja perilaku Angbeen yang berubah ini," kata dia di kawasan Tendean, Jakarta (13/12/2018).

Dalam lanjutannya, Yulia membeberkan perubahan sikap seperti apa yang ditunjukkan Angbeen Rishi. Dia berdalih, keputusan menikah dini sangat tidak mencerminkan pola pikir Angbeen yang dikenalnya.

Loading...

"Angbeen anak yang baik, tidak pacaran. Dia nurut sama saya. Dia bilang nanti saja pacarannya. Mending kawin, kalau pacaran sakit hati. Saya bilang ya sudah karier saja dulu, cuma enggak tahu akhirnya jadi begini," papar Yulia.

Diakui Yulia, perubahan sikap Angbeen Rishi sempat membuatnya terkejut. Sepengetahuan dia, Angbeen sudah lebih dulu menyiapkan rencana untuk mengejar karier daripada mengedepankan pernikahan.

"Harusnya dia kuliah. Kalau enggak mau ya karirnya kita support, jangan dibiarkan menikah terus berdiam diri. Ini hanya emosi seorang anak yang terlalu dini untuk melakukan pernikahan," tuturnya.

Namun disamping pola pikir putrinya, Yulia juga merasa Adly Fairuz tidak punya etika karena tidak meminta ijin saat bertunangan dengan Angbeen Rishi. Hal itulah yang kemudian membuatnya ragu memberikan restu kepada Angbeen untuk menikah.

"Saya gimana mau bilang mengizinkan atau enggak. Dia saja enggak pernah datang ke saya," pungkas Yulia Irawati. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar