Carvajal Nilai Pemain Muda Madrid Tak Layak Bela Los Blancos

  • Kamis, 13 Desember 2018 - 20:18:42 WIB | Di Baca : 1174 Kali

SeRiau - Bek Real Madrid, Daniel Carvajal, mengomentari performa yang ditampilkan para juniornya kala melakoni pertandingan melawan CSKA Moskow dalam laga lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions 2018-2019. Dalam pertandingan tersebut, Madrid kalah dengan skor telak 0-3. Carvajal menilai kekalahan Madrid tersebut tak lepas dari para pemain muda mereka yang tampil buruk.

Dalam laga yang digelar di Santiago Bernabeu tersebut, pelatih Santiago Solari memang sengaja menurunkan pemain muda Madrid guna menambah jam terbang. Nama-nama seperti Vinicius Junior, Marcos Llorente, Federico Valverde, dan Javier Sanchez dipercaya untuk tampil sejak menit awal. Sayangnya, para pemain muda tersebut dinilai Carvajal tak bisa membayar kepercayaan sang pelatih.

“Tiga pekan yang lalu ada pembicaraan bahwa pemain binaan dari akademi bisa bermain. Tapi ternyata mereka mungkin tidak layak untuk tim utama," ucap Carvajal, seperti dilansir dari Goal, Kamis (13/12/2018).

Lebih lanjut, Carvajal mengomentari soal rekan setimnya, Isco Alarcon, yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari para fans. Carvajal mengaku bahwa ia sebenarnya tidak tahu kalau Isco disiuli pada laga melawan CSKA. Akan tetapi, ia menerangkan kalau Isco adalah salah satu pemain yang tak akan kabur dari masalah. Jika Isco pada suatu ketika tampil buruk, maka gelandang asal Spanyol itu akan membayarnya.

“Saya tidak melihat apakah dia disiuli oleh fans atau tidak, namun satu-satunya hal yang dapat saya katakan tentang Isco adalah bahwa dia telah berada di sini selama bertahun-tahun dan dia adalah pemain yang berani. Ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, dia meminta bola dan mencoba untuk mengubah permainan ketimbang menyembunyikan diri," terang Carvajal. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar