Valencia Kalahkan MU, Mourinho: Kami Cetak Dua Gol

  • Kamis, 13 Desember 2018 - 10:38:42 WIB | Di Baca : 1008 Kali


SeRiau - Manchester United (MU) melanjutkan tren negatif di semua kompetisi saat melawan Valencia di matchday keenam penyisihan grup H Liga Champions di Mestalla, Kamis (13/12/2018). MU kalah 1-2 dari Valencia.

Kekalahan ini memang tidak berpengaruh apa-apa. Soalnya, MU sudah terlebih dahulu memastikan lolos ke fase knock out 16 besar Liga Champions.

Meski begitu, gol bunuh diri dari Paul Jones seakan menggambarkan buruknya pertahanan MU sekarang. Manajer MU, Jose Mourinho mengatakan, timnya kurang intensitas lawan Valencia.

Itu juga ditandai dengan gol bunuh diri dari Paul Jones. Sedangkan satu gol Valencia lainnya dicetak Carlos Soler.
MU sempat memperkecil kekalahan lewat gol Marcus Rashford di menit ke-87. Namun itu tak cukup untuk membuat MU samakan skor.
 

Guruan Mourinho

Selain menyalahkan timnya, Mourinho juga ternyata masih suka menyampaikan hal ironi. Dengan kekalahan ini, dia juga masih bisa bergurau soal gol bunuh diri Jones.

"Kami cetak dua gol dan alih-alih menang, kami malah kalah! Tapi, sisihkan canda, kami terlalu pasif di babak pertama, nyaman tapi tanpa intensitas dan ambisi di babak kedua," ujar Mourinho kepada BT Sport.

"Saya cukup yakin setelah bicara di jeda babak pertama kalau kondisi tim akan berbeda. Namun kami memulai laga dengan gol bunuh diri dan itu memberi Valencia kondisi lebih untuk mengontrol permainan."

Mourinho lalu melakukan pergantian pemain. Kondisi ini membuat permainan langsung berubah dan MU tampil lebih cepat.

"Kami bisa ubah skor jadi 2-1. Kami harusnya bisa 2-2 tapi kami sudah membuang banyak peluang di babak pertama," ujarnya.

 

 

 


Sumber Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar