Top Skor Liga Champions: Lewandowski Geser Messi

  • Kamis, 13 Desember 2018 - 06:31:56 WIB | Di Baca : 1148 Kali

SeRiau - Robert Lewandowski sukses menggeser Lionel Messi dari daftar pencetak gol terbanyak atau top skor di fase grup Liga Champions.

Lewandowski sukses menyumbang dua gol saat Bayern Munchen bermain imbang 3-3 dengan Ajax Amsterdam di Johan Cruijff Arena, Rabu (12/12) waktu setempat.

Kini Lewandowski mengemas delapan gol atau unggul dua gol dari Lionel Messi. Penyerang asal Argentina itu tak menyumbang gol saat Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur, Selasa (11/12).

Messi hanya turun sebagai pemain pengganti di laga ini lantaran Barcelona sudah memastikan diri lolos sebagai juara grup. Ia baru merumput pada menit ke-63, menggantikan Munir El Haddadi.

Sementara di urutan ketiga ada Neymar yang sukses menyumbang satu gol saat Paris Saint-Germain mengalahkan Reds Star Belgrade 4-1. Les Parisiens lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup C.

Neymar sejauh ini sudah mengemas lima gol di Liga Champions bersama Edin Dzeko (AS Roma), Moussa Marega (FC Porto), dan Dusan Tadic.

Top Skor Liga Champions

8 gol: Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

6 gol: Lionel Messi (Barcelona).

5 gol: Edin Dzeko (AS Roma), Moussa Marega (FC Porto), Neymar (PSG), Andrej Kramaric (Hoffenheim), Dusan Tadic (Ajax), Paulo Dybala (Juventus).

4 gol: Harry Kane (Tottenham), Antoine Griezmann (Atletico), Riyad Mahrez (Man City), Carlos Soler (Valencia).

3 gol: Kylian Mbappe (PSG), Achraf Hakimi (Dortmund), Lorenzo Pellegrini (Roma). (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar