Iniesta: Jangan Buru-Buru Depak Dembele, Barcelona!

  • Rabu, 12 Desember 2018 - 22:14:21 WIB | Di Baca : 1151 Kali

SeRiau - Penyerang Barcelona, Ousman Ousmane Dembele akhir-akhir ini sangat santer dikabarkan akan dibuang pada bursa transfer Januari nanti. Blaugrana sudah kehabisan kesabaran dengan tingkah laku pemuda Prancis itu.

Dembele kerap melakukan tindakan indisipliner. Pemuda Prancis itu beberapa kali terlambat datang ke sesi latihan yang digelar Barcelona.

Setelah tampil bagus saat Barcelona melawan Espanyol, Dembele terlamat dua jam pada sesi latihan keesokan harinya. Kejadian ini membuat isu kepindahannya makin kencang berembus.

Apalagi banyak klub Inggris seperti Liverpool, Chelsea, dan Arsenal yang berminat kepada eks pemain Borussia Dortmund tersebut.

Situasi yang dialami Dembele membuat prihatin legenda klub Andres Iniesta. Pria Spanyol itu meminta Barcelona bersabar dan berhati-hati dalam menangani Dembele. Iniesta tidak mau Barcelona buru-buru melegonya.

"Sulit untuk menilai situasi [dengan Dembele] karena saya tidak lagi di sini. Harus ada aturan dan tanggung jawab, dan jika tidak dihormati, klub dan skuat harus memperbaiki situasi," ujar Iniesta seperti dikutip dari Tribal Football.

"Dia adalah pemain yang sangat penting bagi Barcelona. Kita harus menyelesaikan kesalahan dan tidak membunuhnya. Bunuh mereka ketika tidak ada obatnya."

Dembele dibeli Barcelona tahun 2017. Barca membelinya untuk menjadi pengganti Neymar. Sayangnya performa Dembele angin-anginan. Dia malah sering membuat ulah dengan telat datang latihan. (**H)


Sumber: bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar