300 Rumah Tergenang Banjir di Kelurahan Sialang Munggu, 

Ade Hartati Turun Langsung ke Warga Terkena Banjir 

  • Rabu, 12 Desember 2018 - 17:56:13 WIB | Di Baca : 275 Kali
Anggota DPRD Provinsi Riau Dari Fraksi PAN Ade Hartati Rahmad, Mpd Mengunjungi Warga Korban Banjir di Kelurahan Sialang Munggu Kecamatan Tampan

 


 

SeRiau- Prihatin Dengan masyarakat yang terkena dampak banjir di Beberapa titik di wilayah kota pekanbaru serta banyaknya rumah warga,  sarana ibadah dan beberapa sekolah diliburkan karena dampak banjir ini , Ade Hartati Turun langsung dan berdialog dengan warga untuk mencari solusinya. Salah satu Kelurahan yang terparah terkena dampak banjir ini adalah Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan dimana 3 RW Terendam Banjir.

Loading...

Kedatangan Ade Hartati ini langsung dikerumuni warga yang sedang berada di posko dapur umum. 

Salah satu warga menyampaikan penderitaan bahwa rumah ,  sarana pendidikan,  rumah ibadah,  terendam banjir" Harapan kami kepada Ibu tolong di carikan solusi agar bencana banjir ini tdk terulang lagi jika musim hujan" ujar Salah seorang Warga

Politisi PAN ini langsung menghubungi Kepala Dinas  PU agar langsung di tindak lanjuti mengenai solusi mengatasi kebanjiran ini. 

Pak Jhon Salah satu Tokoh Pemuda yang Juga Ketua Karang Taruna mengatakan bencana banjir ini  datang di setiap hujan Turun.  kurang labih 300 Rumah terendam banjir di kelurahan kami ini.  Harapan kami agar pemerintah Kota pekanbaru dan prov riau peduli dan mencari solusi tentang banjir ini.  

Dari 9 Anggota DPRD prov riau dapil Kota pekanbaru hanya Ibu ade hartati ini melihat pemderitaan kami,  kami bangga sekali semoga Beliau tetap di beri kesehatan.  amin.  Ungkap Jhon.(***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar