Tangisan Gisel Usai Hadiri Sidang Cerai

  • Rabu, 12 Desember 2018 - 16:21:31 WIB | Di Baca : 299 Kali

SeRiau - Gisella Anastasia menitikkan air mata saat diwawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 12 Desember 2018. Gisel tak kuasa menahan sedih ketika menjelaskan ritual Natal yang biasa dilakukan bersama Gading dan Gempi. 

Gisel mengungkapkan biasanya ia bersama Gading membuat foto Natal bersama. Tetapi, kebiasaan itu tinggal kenangan. 

"Ya itu bagian dari hidup yang harus dijalani," kata Gisel sembari mengusap air mata yang jatuh ke pipi.

Loading...

Wanita berusia 28 tahun itu memang rajin mengabadikan momen-momen bahagianya dan sang anak, Gempi. Kini keadaan tak sama seperti dahulu, namun Gisel tetap coba tabah menjalani. Gisel bahkan cukup senang saat jalani sesi foto bersama anaknya saat ini.

"Dia (Gempi) sekarang sudah makin gede dan difoto senang, sudah bisa ketawa-ketawa. Kalau dulu kan foto bukan dipaksa tapi dirayu-rayu, nangis, panaslah, apalah, sekarang dia centil sendiri," ujarnya.

Gisel datang ke persidangan dengan mata yang masih sembab. Bukan hanya kurang beristirahat, jebolan Indonesian Idol 2008 tersebut beberapa kali meneteskan air mata karena masalah yang tengah dihadapinya.

"Nangis lah masa enggak nangis, pasti lah, orang putus pacaran aja pasti ada nangisnya, ah mau nangis lagi, rese," ujarnya dengan mata berkaca-kaca. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar