Bupati Cianjur Kena OTT KPK, Pendopo dan Kantor Disdik Sepi

  • Rabu, 12 Desember 2018 - 16:05:14 WIB | Di Baca : 1322 Kali

SeRiau - Pendopo Kabupaten Cianjur dan kantor Dinas Pendidikan (Disdik) sepi pasca operasi tangkap tangan (OTT) KPK. KPK menangkap Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar dan sejumlah orang yang diduga terlibat suap terkait anggaran pendidikan.

Ruangan Kadisdik Cianjur, Cecep Sobandi, yang berada di lantai dua dalam keadaan terkunci. Hal yang sama ditemui di ruangan Kabid SMP Rosidin. 

Sekretaris Dinas (Sekdis) Disdikbud Kabupaten Cianjur, Asep Saepurohman, mengaku tidak mengetahui informasi OTT KPK di lingkungan dinasnya. Namun menurutnya Kadis dan Kabid tidak terlihat sejak pagi tadi.

"Teleponnya tidak bisa dihubungi, saya masih melakukan koordinasi dengan staf soal masalah ini (OTT). Untuk pastinya nanti kalau sudah ada informasi lebih lanjut," kata Asep. 

Dalam OTT Bupati Cianjur, petugas KPK menyita duit Rp 1,5 miliar. Saat ini Bupati Cianjur dan sejumlah orang yang diamankan masih diperiksa intensif.

Duit Rp 1,5 miliar diduga suap terkait anggaran pendidikan disita petugas KPK sebagai barang bukti operasi tangkap tangan (OTT). (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar