Kisah Asmara Lindswell Kwok & Achmad Hulaefi, dari Sahabat jadi Cinta

  • Selasa, 11 Desember 2018 - 10:44:00 WIB | Di Baca : 1834 Kali

 

SeRiau – Kisah cinta beda agama menjadi bahasan yang selalu menarik. Begitu pun yang dialami oleh pasangan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi pada mulanya. Hingga kini telah menikah, masih banyak orang yang penasaran dengan kisah cinta yang dilalui oleh pasangan atlet nasional ini.

Cerita cinta Lindswell dan Ulay terbilang kisah yang cukup berat. Karena pengorbanan dan perjuangan untuk membuat keluarga mengerti serta menerima hubungan pastinya butuh waktu yang tidak sebentar. Akan tetapi, dari keluarga Ulay, pihaknya tentu mengetahui hubungan mereka, termasuk soal agama Lindswell.

“Soal hubungan antara Lindswell dan Ulay, ya paling cerita sama keluarga, ya pasti cerita. Tapi, dari Lindswell sendiri dari hati sendiri, dia mau mengetahui tentang Islam, ya udah,” papar Azizah, adik ipar Ulay.

Sebelum memutuskan untuk menikah, Lindswell dan Ulay ternyata merupakan sepasang sahabat yang cukup dekat. Hal ini diakui oleh Olivia Zalianty, teman Lindswell dan Ulay, yang juga berlatih wushu di tempat yang sama.

“Saat saya kenal, keduanya belum pacaran. Tapi, kalau yang sudah tahu pasti sudah menyangka,” tutur Olivia Zalianty saat selesai menjumpai Lindswell dan Ulay di malam resepsi pernikahan.

Seiring waktu berjalan, hubungan antara Lindswell dan Ulay pun semakin dekat. Menurut Olivia, Lindswell menyimpan ketertarikan pada Islam sudah cukup lama, sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi Muslimah dan bersedia menikah dengan Achmad Ulay.

“Rasanya masuk Islam sudah hampir dua tahun. Cuman ya dulu kan belajarnya lebih lama dari itu, jadi bukan proses mendadak menikah dan pakai hijab, sudah belajar sendiri dan dibimbing Ulay, alhamdulillah keputusan yang diambil memang proses yang panjang," imbuhnya.

Hingga akhirnya Lindswell dan Ulay menikah, Ustadz Yusuf Mansur memberikan pujian atas keberanian mereka. Dia juga mendoakan Lindswell dan Ulay ketika menghadiri resepsi pernikahan yang digelar di salah satu hotel ternama di Jakarta tersebut.

“Tidak ada nasihat dari saya, hanya berdoa saja, karena yang memberi nasihat tadi dari teman-teman di olahraga wushu, saya cuma mendoakan semoga mereka berdua dikaruniai rumah tangga yang rukun, sakinah, mawadah, dan warahmah, dan yang belum menikah segera menikah," pungkasnya.

 

 

 


Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar