Setelah 7 Icons, Angela Tee Ingin Bentuk Girlband Seperti BLACKPINK

  • Jumat, 07 Desember 2018 - 22:55:14 WIB | Di Baca : 3082 Kali

SeRiau - Angela Tee pernah melahirkan salah satu girlband tersukses dalam sejarah musik Indonesia, 7 Icons. Kini, penyanyi 28 tahun itu siap kembali membentuk girlband baru.

Tak tanggung-tanggung. Angel berniat membentuk girlband baru seperti BLACKPINK. Girlgroup termuda YG Entertainment tersebut ternyata cukup menginspirasi Angel.

"Aku berencana untuk bikin girlband baru. Kalau enggak bertiga ya berdua, nanti pakai dancer. Orang-orang baru," ujar Angel di redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat belum lama ini.

"Kayak BLACKPINK. Karena aku kan korea-korea gitu. Teman-temanku kali ini kebetulan semua Chinese. Jadi benar-benar looknya Korea. Dan aku ngefans sama BLACKPINK," imbuh Angel.

Angel ingin mengembangkan potensi yang dimiliki oleh teman-temannya. Seperti saat membentuk 7 Icons dulu, host Uang Kaget tersebut sekarang juga ingin membuka jalan untuk rekan-rekannya yang memiliki talenta terpendam.

"Aku suka banget emang lihat orang yang berpotensi, tapi enggak tahu arahnya kemana. Kalau niat mau bantu orang, pasti ada saja jalannya," cerita Angel.

"Kayak dulukan niatnya bantu teman-teman 7 Icons, bertujuh, ditampung di apartemenku, akhirnya ketemu label, akhirnya jadi seperti itu banget," tambah Angel.

Sayangnya, Angel masih belum bisa memberikan kejelasan kapan girlband baru bentukannya itu akan debut. Angel hanya mengatakan sekarang tengah mencari manajemen untuknya dan teman-teman.

"Sekarang aku lagi cari manajemen yang baik, yang bisa jadi penopang kita," pungkas Angel. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar