Madrid Hajar Melilla, Solari Puji Isco dan Para Pemain Debutan

  • Jumat, 07 Desember 2018 - 07:49:20 WIB | Di Baca : 1110 Kali

SeRiau - Penampilan apik ditunjukkan Isco di leg 2 babak 32 besar Copa del Rey, Jumat dini hari WIB, 7 Desember 2018. Pemilik nama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez ini mencetak dua gol yang membawa Real Madrid menghajar Melilla 6-1 di Santiago Bernabeu.

Ini seolah menjadi momen pembuktian untuk Isco. Pemain 26 tahun ini tersingkir dalam skuat utama Madrid dalam beberapa laga di LaLiga dan Liga Champions.

Isco sukses mencetak dua gol di menit 47 dan 83. Madrid melangkah ke babak 16 besar dengan agregat 10-1. Hal ini disyukuri pelatih Madrid, Santiago Solari.

"Saya sangat senang dengan penampilan Isco. Saya sangat menyesal dia membuang satu peluang di babak pertama, padahal itu bisa menjadi gol yang indah," kata Solari dilansi  Soccerway.

"Saya juga sangat senang dengan Asensio yang mencetak dua gol dan juga Vinicius yang mencetak satu gol," lanjut pelatih asal Argentina ini.

Dalam laga melawan Melilla, Solari memberi kepercayaan pada para pemain muda dan debutan. Dia merasa puas dengan apa yang ditunjukkan pemainnya.

"Saya sangat senang dengan debut dari Alvaro Fidalgo, Francisco Garcia, dan gol dari Javi Sanchez," ungkapnya. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar