Michelle Ziudith Blak-blakan Akui Nyaman dengan Dimas Anggara

  • Kamis, 06 Desember 2018 - 23:26:16 WIB | Di Baca : 57 Kali

SeRiau - Musim kedua ini melanjutkan konflik asmara antara Reina (Michelle Ziudith), Rangga (Dimas Anggara), Tegar (Maxime Bouttier), dan Mita (Yunita Siregar) yang mengantung di musim pertamanya.

“Kali ini di season 2 bakal ngebahas hal yang enggak sempat diangkat di season 1 seperti latar belakang keluarga Reina, kelanjutan kisah cinta Rangga Reina yang ngegantung sebelumnya,” kata Michelle dalam wawancara eksklusif kepada VIVA di kantor iFlix pada Kamis 6 Desember 2018.

Setelah satu tahun jeda, aktris 23 tahun itu mengaku semakin nyaman beradu akting dengan Dimas Anggara. Mengingat Dimas di tahun ini sudah resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Nadine Chandrawinata.

Loading...

“Lebih bersemangat karena merasa jauh lebih nyaman. Memang sudah dekat sering banget projek bareng sekaligus terbantu sekali sama Kak Dimas. Jadi overall nyaman,” tuturnya.

Diketahui, serial Magic Hour musim pertama mendapat sambutan yang tinggi dari penonton iFlix hingga menyebabkan server down untuk beberapa menit akibat banyaknya akses pada episode pertama. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar