Hendak Ditilang, Sopir Mobil Nekat Tabrak 2 Polisi di Jakarta Barat

  • Kamis, 06 Desember 2018 - 22:41:34 WIB | Di Baca : 54 Kali

SeRiau - Seorang pengemudi mobil Suzuki Ertiga nomor B 2363 BKX berinisial RM (27) nekat menabrak dua anggota polisi di Jalan Daan Mogot Cengkareng, Jakarta Barat. Akibatnya, dua polisi yakni AKP Surya dan Bripka Oentoro mengalami luka parah di bagian lengan. 

Kasat Lantas Jakarta Barat AKBP Ganet mengatakan, kejadian itu bermula ketika AKP Surya ingin mengentikan mobil pelaku yang masuk ke jalur busway. Namun saat AKP Surya mendekat, pelaku justru berusaha melarikan diri dengan menabraknya. 

“Ketika dihadang petugas (AKP Surya) bukannya berhenti malah tancap gas dan berupaya untuk menerobos dengan menabrak petugas,” kata Ganet kepada kumparan, Kamis (6/12).

Loading...

Melihat AKP Surya terpental, teman korban bernama Bripka Oentoro berusaha mengejar mobil pelaku ke arah Kalideres. Saat pengejaran, pelaku kembali menabrak Bripka Oentoro hingga terjatuh. 

Ganet menyebut, warga yang berada di lokasi kemudian ikut serta mengejar pelaku hingga akhirnya berhasil dihentikan di Halte Sumur Bor.

“Warga emosi dan memukuli mobil pelaku,” ucap Ganet.

Polisi lalu lintas yang berada dekat lokasi langsung mengamankan pelaku dan dibawa ke Lantas Jakarta Barat. Dari hasil pemeriksaan, pelaku tidak memiliki kelengkapan surat berkendara. 

“Saat ini pelaku sudah kita tahan dan akan menjalani proses pemeriksaan,” tutup Ganet. (**H)


Sumber: kumparanNEWS




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar