Pertamina akan Menambah Alokasi Gas Elpiji 3 Kg

  • Kamis, 06 Desember 2018 - 21:42:10 WIB | Di Baca : 61 Kali

SeRiau - Kepala Bagian Ekonomi Setdako Pekanbaru, Mas Irba Sulaiman, menyampaikan jika Pertamina mengaku akan menambah alokasi gas elpiji 3 Kg untuk Kota Pekanbaru sebanyak 16 persen, dari jumlah distribusi harian. Penambahan kuota tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan gas mejelang natal dan tahun baru 2019.

“Pihak Pertamina khusus untuk LPG 3 Kg menyanggupi untuk menambah kuota sebanyak 16 persen dari distribusi per hari yang disalurkan di Kota Pekanbaru. Penambahan tersebut untuk cadangan, karena biasanya jelang natal dan tahun baru keperluan masyarakat akan gas meningkat,” terang Mas Irba, Kamis (6/12/2018).

Dikatakan Irba, masyarakat Pekanbaru tidak perlu khawatir akan kekurangan gas elpiji 3 kg saat natal dan tahun baru. Nantinya, jika di suatu daerah kekurangan gas elpiji, maka nantinya pihak kecamatan setempat akan menyurati pihak Pertamina dan pihak Pertamina akan menembuskan ke Walikota.

Loading...

“Nantinya alokasi gas elpiji 3 Kg tersebut akan disebar di daerah-daerah yang kekurangan tersebut. Jadi sekali lagi masyarakat Pekanbaru tidak perlu khawatir akan kesulitan mencari gas elpiji 3 Kg tersebut,” tutur Irba. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar