Murka Mourinho Sirna Usai 'Tos' dengan Fan Cilik Man United

  • Kamis, 06 Desember 2018 - 13:44:07 WIB | Di Baca : 1083 Kali


SeRiau - Ada kisah menarik di balik hasil imbang Manchester Unitedvs Arsenal di Old Trafford, Rabu (5/12). Sang manajer, Jose Mourinho, dipaksa tertawa lebar oleh fan cilik setelah sebelumnya sempat frustrasi dengan menendang dinding.

Mourinho memang tampak tegang di sepanjang pertandingan. Sebab, skuat arahannya dipaksa bermain imbang 2-2 oleh tamunya, Arsenal.

Man United bahkan dua kali tertinggal dari Arsenal lewat gol Shkodran Mustafi dan Alexandre Lacazette. Beruntung Anthony Martial dan Jesse Lingard mampu menyamakan kedudukan dan membuat MU terhindar dari kekalahan kandang.

Mourinho tampak frustrasi ketika Romelu Lukaku dan kawan-kawan gagal memanfaatkan sederet peluang yang dimiliki di babak kedua. Ia bahkan sempat menendang dinding stadion sebagai ekspresi kekesalannya.

Sadar diamati oleh fan cilik MU yang duduk tak jauh darinya, Mou pun melempar senyuman. Kemudian ia menghampiri bocah tersebut dan mengulurkan tangannya sambil melakukan tos lima jari.

Ekspresi wajah Mou yang semula murka berubah semringah sesaat setelah bersalaman dengan fan cilik tersebut. Sayang, Man United gagal meraih kemenangan dan harus puas dengan skor imbang 2-2.

Mourinho memang dikenal sebagai sosok ekspresif di lapangan. Tak jarang gerak-gerik bahasa tubuh yang dilakukan memicu kontroversial.

Pekan lalu, Mou juga kedapatan membanting botol minuman di pinggir lapangan setelah Man United mencetak gol kemenangan 1-0 di masa injury time saat menghadapi Young Boys di Liga Champions, Rabu (28/11).

Sebelumnya, para pemain Juventus pun sempat melayangkan protes kepada Mourinho yang dianggap melakukan provokasi seusai pertandingan. Sebab, Mou meletakkan tangan di kuping yang bisa diartikan suara suporter Juve tak lagi terdengar usai dikalahkan MU 1-2 di Turin. 

 

 

Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar