Transformasi Penampilan Lindswell Kwok Sampai Akhirnya Memutuskan Berhijab, Semakin Cantik!

  • Rabu, 05 Desember 2018 - 09:12:40 WIB | Di Baca : 1808 Kali

 

SeRiau - RATU Wushu Indonesia Lindswell Kwok akhir pekan ini bakal dipinang oleh Achmad Hulaefi. Penampilannya kini lebih cantik setelah memutuskan untuk berhijab.
Kalau dilihat-lihat, dari tahun ke tahun penampilan perempuan berdarah Tionghoa ini selalu terkesan beda. Penampilannya terus bertransformasi, yang tadinya berwajah polos dan kini semakin terkesan cantik.

Soal prestasinya di dunia wushu juga tidak usah diragukan. Dia pun menyabet medali emas saat perhelatan Asian Games 2018.

Biar enggak penasaran, lihat dulu transformasi penampilan Lindswell yang semakin lama kece badai. Berikut ulasannya ditulis Rabu (5/12/2018), yang wajib Anda simak.

Manis banget senyumnya ketika usia 20 tahun Lindswell memang berkutat dengan dunia wushu sejak lama. Nah, waktu usianya 20 tahun, tepatnya 2011 dia sudah menyabet medali bersama-sama dengan tim Sea Games saat itu. Lihat nih senyum gadis 20 tahunan tersebut, manis banget!


Sejak 2013 Lindswell sudah eksis di media sosial. Dia mulai mengunggah foto jadulnya bareng-bareng keluarga. Terlihat dalam foto ini bahwa Lindswell mengenakan t-shirt ungu dengan potongan gaya rambut sebahu dengan poni miring, yang jadi ciri khasnya saat itu. Terlihat sudah cantik sejak dulu nih!

Sudah dekat dengan calon suaminya sejak 2014, wajah Lindswell lebih anggun Lindswell-Hulaefi ternyata jadian karena cinta lokasi, saat bergabung jadi satu tim wushu Indonesia.

Kedekatannya saat itu juga sudah terkesan serasi. Lindswell penampilannya cukup beda dari sebelumnya, karena dia lebih senang mengikat rambutnya.

Gaya Lindswell semakin tampak dewasa kalau dilihat dari foto ini
Saat berjuang di Asian Games 2018, gaya dan penampilan Lindswell lebih dewasa. Dia pun mengubah total penampilannya dan jadi beda banget tidak seperti 7 tahun lalu. Kebetulan, Lindswell berdampingan kompak dengan Hulaefi. Benar tidak?

Saat memutuskan untuk berhijab, paras Lindswell cantik banget. Foto-fotonya pun tersebar di media sosial sejak sehari lalu. Perempuan keturunan Sumatera Utara itu bakal jadi istri Hulaefi akhir pekan ini.

 

 


Sumber  Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar