Alexis Sanchez Tak Akan Bermain Hingga Akhir 2018

  • Jumat, 30 November 2018 - 21:35:10 WIB | Di Baca : 1075 Kali

SeRiau - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengonfirmasi kalau Alexis Sanchez tak akan bermain hingga 2018 berakhir. Sanchez mengalami cedera hamstring ketika berlatih bersama skuat The Red Devils.

Sebelumnya, Alexis Sanchez diprediksi menepi selama dua pekan setelah mengalami cedera pada Kamis (29/11/2018). Namun, Mourinho menyatakan hal yang berbeda.

"Ketika seorang pemain tak bermain, hal itu karena keputusan manajer. Di klub ini, pemain tak tampil karena sikapnya tak profesional dan melakukan tindakan indisipliner," ujar Mourinho.

"Namun, Alexis Sanchez absen bukan karena alasan tersebut. Ia mengalami cedera yang sangat berat. Saya tak ingin memperkirakan berapa lama ia akan absen, namun yang pasti dia baru bisa kembali pada tahun depan."

"Kami belum melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Namun, Alexis Sanchez sangat memahami kondisinya. Berdasarkan pengalaman saya, saya tahu kalau ia akan absen untuk waktu yang lama," ungkap Mourinho.

Alexis Sanchez kehilangan tempat di skuat utama Manchester United karena tak kunjung tampil menggigit sejak didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018. Ia pun diprediksi akan meninggalkan The Red Devils pada Januari 2019. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar