Rano Karno Berikan Kejutan untuk Fans si Doel di Daerah

  • Jumat, 30 November 2018 - 21:23:46 WIB | Di Baca : 1684 Kali

SeRiau - Penggemar sinetron Si Doel Anak Sekolahan nampaknya semakin dimanjakan. Setelah membuat kelanjutan sinetron 90an tersebut dengan mengangkatnya ke layar lebar, Kini Film Si Doel The Movie hadir dalam bentuk DVD.

Mengenai alasannya merilis versi DVD, Rano Karno sang pemeran sekaligus sutradara Si Doel The Movie berharap semua masyarakat pelosok tanah air bisa menonton film tersebut. Ia mengatakan banyak masyarakat di daerah yang tidak bisa menonton Si Doel The Movie karena tidak adanya bioskop.

"Karena ada beberapa daerah yang tidak ke bioskop jadi mereka sangat surprise," ungkap aktor berusia 58 tersebut saat jumpa pers peluncuran DVD Si Doel The Movie di Kawasan Kemang, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan banyak masyarakat Indonesia yang berada di luar negeri menantikan film ini. Ia juga menyebut bahwa di negara Saudi Arabia film ini sempat dibajak dan dijual seharga 7 Real.

Untuk itu Falcon pictures dan Karno's film bekerja sama dengan KFC untuk merilis film ini kedalam bentuk DVD dan menjualnya di lebih dari 630 gerai KFC.

Seperti diketahui film yang dibintangi oleh pemain asli Si Doel Anak Sekolahan seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Manda dan lainnya terbilang sukses. Film yang dirilis Agustus 2018 ini mampu meraih 1,7 juta penonton.

Kesuksesan film ini membawa Rano Karno untuk menggarap Si Doel The Movie 2 yang akan memulai syuting 5 Desember nanti. Mengenai jalan cerita, Rano Karno enggan membocorkannya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar