Robertson: Neymar Terlalu Banyak Drama!

  • Jumat, 30 November 2018 - 06:02:55 WIB | Di Baca : 1349 Kali

SeRiau - Fullback Liverpool, Andrew Robertson, mengaku kesal dengan sikap bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Junior, ketika kedua tim saling bersua di matchday kelima Grup C Liga Champions 2018-2019. Robertson pun tak segan menyebut Neymar terlalu banyak melakukan drama pada laga itu.

Sebagaimana diketahui, sebuah pertandingan krusial memang harus dijalani Liverpool dan PSG pada tengah pekan ini. Kedua tim diwajibkan untuk bisa meraih kemenangan demi menjaga peluang mereka lolos ke babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019.

PSG yang bertindak sebagai tim tuan rumah pun berhasil menutup laga dengan kemenangan 2-1 atas Liverpool. Kedua gol PSG tersebut berhasil disarangkan oleh Juan Bernat dan Neymar. Sementara gol balasan Liverpool hadir dari eksekusi penalti James Milner.

Neymar yang jadi salah satu pahlawan kemenangan PSG atas Liverpool, memang bermain luar biasa pada laga tersebut. Bahkan beberapa kali para pemain bertahan Liverpool, termasuk Robertson harus melanggar Neymar untuk menghentikan pergerakannya.

Akan tetapi, Robertson menilai bahwa Neymar sejatinya terlalu mudah terjatuh dan terlalu banyak melakukan drama di laga tersebut.

“Saya kira mereka memimpin dan ingin membuang waktu. Anda dapat menggunakan, sandiwara, Anda dapat menggunakan itu, sungguh. Saya ingin tahu berapa banyak mereka membuang waktu,” ucap Robertson, seperti dikutip dariLiverpool Echo, Jumat (30/11/2018).

“Akan tetapi saya sungguh frustrasi ketika Neymar jatuh seperti yang ia lakukan sebelumnya. Ini bagian dari permainannya dan kami harus menghadapi itu. Kami tidak cukup mengendalikan serangan kami. Tentu ini membuat frustrasi. Tapi ketika Anda main lawan PSG Anda tahu ini sesuatu yang harus Anda hadapi, terutama dengan dia,” tutupnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar