Klopp Keluhkan Wasit, Pelatih PSG Beri Komentar Pedas

  • Kamis, 29 November 2018 - 13:54:49 WIB | Di Baca : 1188 Kali

 

SeRiau - Juergen Klopp mengeluhkan kepemimpinan wasit kala Liverpool dikalahkan Paris Saint-Germain di Liga Champions, Kamis 29 November 2018 dini hari WIB. Pelatih PSG, Thomas Tuchel, langsung menanggapi keluhan Klopp dengan komentar yang pedas.

Bertandang ke Parc des Princes, Liverpool takluk dengan skor 1-2 dari PSG. Usai laga, Klopp kecewa dengan kinerja wasit Szymon Marciniak yang dinilainya memberikan keputusan yang keliru.

Klopp kesal dengan penalti untuk PSG yang awalnya tak dilihat sebagai pelanggaran oleh wasit. Dia juga frustrasi dengan mudahnya pemain PSG terjatuh hingga berujung enam kartu kuning untuk The Reds.

Perihal komentar Klopp tersebut, Tuchel menilai hal yang biasa saja. Terlebih, Liverpool mengalami kekalahan pada penyisihan Grup C ini hingga membuat peluang lolos ke 16 besar menjadi sulit.

"Ketika saya kalah di laga besar, saya marah dan selalu dalam mood buruk dan saya akan bicara soal hal lain untuk mengalihkan perhatian dari tim saya. Saya dengar Juergen beropini dan itu tak masalah. Saya bicara soal pertandingan," ujar Tuchel seperti dilansir Mirror.

"Saya tidak merasa itu masalah besar. Kami banyak dilanggar. Anda tidak harus melakukan banyak pelanggaran, khususnya jika tertinggal 0-1. Jika ketinggalan 0-1 maka jangan melakukan 10 pelanggaran dalam 10 menit berikutnya," lanjutnya.

Kekalahan ini membuat Liverpool turun ke peringkat tiga klasemen Grup C dengan enam poin. Liverpool akan menghadapi laga hidup-mati melawan Napoli pada matchday terakhir. 

 

 

 


Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar