Raffi Ahmad Ceritakan Kronologi Pecahnya Kaca Mobil Nagita Slavina

  • Kamis, 29 November 2018 - 13:37:20 WIB | Di Baca : 1573 Kali


SeRiau – Raffi Ahmad memberikan sedikit penjelasan soal peristiwa dilemparnya kaca mobil yang ditumpangi oleh istri Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad.
Raffi menjelaskan, jika insiden tersebut kini tengah ditangani oleh pihak berwajib. Karena suami Nagita Slavina takut bahwa apa yang terjadi bukan perbuatan iseng, tapi lebih kepada teror kepada keluarganya.

“Sudah diurus sama polisi, karena kemungkinan ada modus kriminal. Mobilnya sudah ada di bengkel dan sedang diperbaiki,” kata Raffi dalam tayangan di RCTI pada Kamis, (29/11/2018).

Sebelumnya, peristiwa dilemparnya kaca mobil Nagita Slavina ini terekam dalam vlog pribadinya di YouTube, Rans Entertainment. Saat itu, Gigi bersama putranya akan menghadiri sebuah fashion show. Namun nahas, tiba–tiba kaca mobil mewah tersebut bolong hingga menyebabkan keretakan di bagian sekeliling kaca belakang.

Rasa khawatir hingga takut melingkupi Nagita Slavina, maklum saat itu ia sedang membawa anaknya. Ini membuat Gigi duduk di lantai mobil dan tidak berani untuk menengok ke belakang.

“Serem banget guys, tiba-tiba kaca mobil kita pecah. Aku enggak tahu ada apa di belakang, entah ada yang lempar batu atau peluru nyasar,” kata Gigi dalam video tersebut.

“Ini aku sama Rafathar enggak berani lihat ke belakang dan ngecek, terus kaca di belakangnya kalau kita pegang itu akan pecah semua karena udah ada retakan,” sambungnya.

Beruntung ibu dan anak itu tidak mengalami luka apapun, sehingga Gigi bisa kembali melanjutkan perjalanannya. Setiba di lokasi, rupanya sudah ada Raffi Ahmad yang berusaha untuk menenangkan keluarganya. Hingga pada akhirnya, mereka pulang dengan menaiki mobil yang berbeda.

“Kita udah ganti mobil, karena kaca belakangnya langsung pecah. Terus takut juga ada apa – apa lagi, Aa takut enggak? Seram yah tadi,” pungkas Gigi.

 

 

 


Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar