Liverpool Siap Patahkan Catatan Sempurna PSG di Kandang

  • Rabu, 28 November 2018 - 23:54:48 WIB | Di Baca : 1188 Kali

SeRiau - Liverpool akan meladeni tuan rumah Paris Saint Germain (PSG), Kamis (28/11/2018) dini hari WIB di Liga Champions. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp bertekad menang di Parc des Princes, markas PSG.

"Datang ke Paris dan meraih hasil adalah hal yang sulit, tetapi kami harus mencoba," ujar Klopp seperti dilansir situs resmi UEFA.

"PSG sangat dominan di Liga Prancis, tetapi kami harus memastikan mereka tidak dominan melawan kami," kata Klopp menambahkan.

Liverpool dan PSG masih berebut tiket lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions.Tiket tersebut bakal jatuh ke tim yang memenangkan laga dini hari nanti.

Dengan prediksi Napoli bisa menaklukkan Crvena Zvezda, PSG dan Liverpool tinggal memperebutkan satu tiket tersisa. Liverpool boleh menepuk dada lantaran unggul satu poin dari PSG di peringkat ketiga dengan lima poin.

Namun PSG menghadapi laga nanti dengan modal meyakinkan. Tim asuhan Thomas Tuchel tak pernah kalah di 10 pertandingan kandang (9 menang, 1 imbang) pada musim ini.

Lebih lanjut, Klopp menuturkan Liverpool dan PSG sama-sama ambisius untuk lolos ke fase selanjutnya. Persaingan sengit di fase grup, kata Klopp, turut menambah panas laga nanti.

Ya, kekalahan 0-2 Liverpool dari Zvezda pada pertandingan keempat, membuat wakil Serbia itu secara matematis masih berpeluang lolos. Syaratnya, mereka harus mengalahkan Napoli dini hari nanti.

"Dua tim ambisius akan saling berhadapan dalam situasi yang menarik karena kami membuat Zvezda kembali ke persaingan," ujar Klopp. (**H)


Sumber: bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar