Indro Warkop Diminta Menikah Lagi, sang Putri Meradang

  • Selasa, 27 November 2018 - 21:18:48 WIB | Di Baca : 2148 Kali

SeRiau - Belum lama ini, Indro Warkopmendapatkan komentar dari salah satu netizen dalam laman unggahannya. Komentar itu berisikan harapan agar komedian berusia 60 tahun itu segera menikah kembali.

Melihat komentar itu, putri kedua Indro Warkop, yakni Satya Paramita Hada Dwinita turut memberikan komentar serta merasa kesal dengan ucapan yang dituliskan oleh salah satu netizen tersebut.

"Enggak, aku hanya terganggu sedikit banget ya. Aku enggak tahu apa yang membuat seseorang itu bisa sampai hati komen seperti itu di masa seperi ini," ujar Satya Paramita Hada Dwinita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).

"Dimana kalian mungkin juga belum lupa bahwa hari pemakaman ibuku belum lama gitu, kayaknya berita soal ibuku meninggal masih banyak deh gitu kan," tambahnya.

Wanita yang kerap disapa Hada itu pun menuturkan dua hal yang tidak disukainya dari tulisan netizen itu. Ia merasa komentar tersebut sudah memasuki ranah pribadi keluarganya, serta ketika netizen itu menyebutkan agar ayahnya mencari istri yang sholehah.

"Jadi kok komennya serius ya, dia menyampaikan bahwa ya itu 'Cari pengganti istri yang sholehah'. Ada dua ya aku enggak suka, pertama adalah dia memasuki ranah pribadi keluarga kami, papaku pada khususnya untuk menikah lagi itu satu hal yang bukan urusan dia," ungkap Hada.

"Kedua dia bilang suruh cari istri yang sholehah, kenapa? kamu mau bilang bahwa ibuku enggak solehah? aku enggak terima gitu. Tapi enggak marah sih maksud aku makanya kan kalau bisa dilihat aku jawab enggak ada yang gimana-gimana santai saja. Aku hanya perlu dia tahu bahwa aku terusik gitu," tutupnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar