David Luiz Dinilai Sudah Tak Layak Bermain untuk Chelsea

  • Selasa, 27 November 2018 - 05:23:22 WIB | Di Baca : 1161 Kali

SeRiau - David Luiz mendapat kritikan tajam dari suporter Chelsea setelah The Blues kalah dari Tottenham Hotspur. Menurut mereka, David Luiz pantas untuk dijual setelah tampil tidak konsisten.

Chelsea kalah dari Tottenham Hotspur dengan skor 1-3. Hasil tersebut merupakan kekalahan pertama The Blues pada Premier League 2018.

Satu pemain yang menjadi sorotan adalah David Luiz. Suporter menilai kalau David Luiz membuat Tottenham gampang membobol gawang Chelsea.

Padam musim 2017-18, David Luiz dibekukan oleh Antonio Conte. Mantan manajer Chelsea selalu berdalih jika David Luiz mengalami cedera walapun berada dalam kondisi yang fit.

Sejak kedatangan Maurizio Sarri, David Luiz mendapat statusnya kembali sebagai penghuni starting lineup. Namun, hal itu tak didukung penampilan yang apik dari sang pemain.

Sarri pun berpeluang untuk mempertimbangkan bek tengah lainnya di jantung pertahanan Chelsea. Andreas Christensen sudah siap menggusur David Luiz dari skuat utama Chelsea.

Kekalahan dari Tottenham Hotspur membuat Chelsea turun peringkat. Sekarang, The Blues berada di posisi keempat setelah Manchester City, Liverpool dan Tottenham Hotspur. (**H)


Sumber: liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar